Booking.com

Selasa, 23 Juni 2015

Tujuh cara sederhana untuk men-detox diet dan rumah Anda

source

Cari tahu apa barang sehari-hari yang buruk bagi kesehatan Anda, dalam hal kandungan bahan kimia dan racun serta apa yang dapat Anda lakukan untuk mengeliminasinya. Tidak ada yang tahu berapa banyak dari toksin yang ada dalam makanan kita. Sebagian besar hubungan antara eksposur kimia dan penyakit hanya berputar-putar disana. Tapi menurut para ahli,  kita terkena puluhan atau mungkin ratusan, bahan kimia, dan efek dari beberapa kemungkinan eksposur lebih daripada jumlah bagian-bagiannya.

Terlebih lagi, racun masuk ke tubuh kita tidak hanya melalui makanan. Kita terkena mereka melalui karpet dan barang-barang disekitar kita. Anda dapat menghindari toksin dalam diet Anda dan mendapatkan solusi sederhana untuk meminimalkan terpapar toksin dalam kehidupan sehari-hari.

1. Pestisida
Dari racun tikus (dan serangga) yang berwujud semprotan termasuk dalam barang yang mengandung ratusan bahan kimia. Beberapa mengganggu sistem saraf hewan; mengganggu hormon, juga menyebabkan pertumbuhan abnormal yang membunuh tanaman atau hewan. Jadi, tidak mengherankan bahwa paparan pestisida sintetik terkait dengan penyakit pada sistem saraf dan masalah dengan pertumbuhan sel, termasuk masalah reproduksi dan beberapa jenis kanker.

Apa yang bisa dilakukan untuk menghindari pestisida
Mulai menanam sendiri beberapa sayuran yang mudah untuk ditumbuhkan.Sangat mudah untuk menumbuhkan tanaman Anda sendiri dan layak dilakukan: laporan 2011 mengungkapkan bahwa ketumbar sering dicampur dengan residu pestisida.
Membeli buah-buahan organik dan sayuran, terutama yang dengan residu pestisida tertinggi, seperti apel, seledri dan stroberi. Menghapus sepatu Anda ketika Anda memasukkan Anda rumah-dan meminta para tamu untuk melakukan hal yang sama-untuk menghindari jejak pestisida yang disemprotkan pada rumput.
Batas rumput kimia, insektisida dan rodentisida. 

2. Dioksin dan PCB
"Dioksin" adalah keluarga dari bahan kimia (termasuk beberapa polychlorinated biphenyls atau PCBs) yang diketahui dapat menyebabkan kanker. Dioksin merupakan hasil dari pembakaran yang dilepas oleh proses industri, gunung berapi, kebakaran hutan, bahkan halaman belakang tumpukan-luas luka bakar di lingkungan tetapi dalam tingkat rendah. Mereka melalui proses tahunan untuk masuk dan menumpuk di lemak sehingga mereka berkonsentrasi dalam rantai makanan. Lebih dari 90 persen dari eksposur terhadap dioxin adalah melalui makanan, sebagian besar daging, susu, ikan dan kerang.

Tips menhindari dioksin dan PCB
Mengurangi konsumsi lemak dari daging dan memilih produk susu rendah lemak. Pilih sumber rendah lemak protein, termasuk daging dari hewan yang makan rumput, yang cenderung lebih ramping dibandingkan daging dari hewan yang dibesarkan pada biji-bijian. Makan diet seimbang dengan banyak buah, sayuran dan biji-bijian untuk menghindari terlalu banyak paparan dari sumber tertentu (misalnya, daging, susu).

3. Phthalates dan cara untuk menghindarinya
Kelompok bahan kimia yang digunakan untuk membuat lembut, plastik licin, seperti bebek karet, tabung medis dan polyvinyl chloride, alias PVC. Beberapa phthalates digunakan untuk membuat wewangian sintetis bertahan lebih lama. Penelitian menunjukkan bahwa phthalates bertindak sebagai pengganggu endokrin, mengganggu sistem hormon tubuh dan berpotensi menyebabkan kelainan reproduksi, masalah dengan kesuburan dan meningkatkan risiko diabetes.
Pilih produk perawatan pribadi (misalnya, shampoo, lotion) dan pembersih rumah tangga bebas dari aroma sintetis, yang sering kali berisi phthalates. Pilihlah yang beraroma dengan minyak esensial atau tidak sama sekali. "Fragrance-free" atau "diberi wewangian" di bagian depan produk kadang-kadang berarti bahwa produk akhir tidak memiliki bau; aroma mungkin telah ditambahkan untuk menutupi bau lain. 

4. Hindari Perfluorocarbons
Penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar orang telah terpapar PFC (perfluorokarbon), bahan kimia yang digunakan untuk mengusir air, minyak dan noda dan ditemukan di peralatan masak antilengket, pakaian, karpet, furnitur dan makanan kontainer. Tubuh kita menyerap PFC melalui makanan, kulit kita dan melalui asap dari panci panas. Mereka dikaitkan dengan kerusakan hati, masalah perkembangan, kanker dan, menurut salah satu studi 2011 di Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, menopause dini.

Yang Dapat Anda Lakukan untuk Hindari PFC adalah dengan memilih besi (termasuk-keramik dilapisi) pot stainless steel atau dan wajan. Bila menggunakan peralatan masak antilengket, tidak memasak dengan panas tinggi dan jangan menggunakan peralatan bukan logam kayu atau lainnya untuk mencegah goresan.
Carilah pakaian yang terbuat dari polyester daur ulang dan polyurethane, yang secara alami tahan air, dan berlapis lilin pakaian, yang mengusir air dan PFC bebas. Melupakan perawatan noda opsional pada karpet baru dan furnitur tertutup kain.

5. Jaga kebersihan alat-alat untuk mendatangkan air (kran dll)
Apakah air Anda diuji? Jika air berasal dari sumur pribadi atau Anda tinggal di dekat tanaman yang mungkin menggunakan perklorat atau di daerah. Memastikan air yang dikonsumsi sudah cukup bersih dan sehat sangat menunjang kesehatan Anda.

6. Apa Bisphenol A (BPA)?
BPA (Bisphenol A) adalah bahan kimia tradisional digunakan untuk membuat plastik-termasuk wadah makanan, botol air dapat digunakan kembali dan beberapa botol-dan bayi resin lapisan beberapa kaleng makanan. Ini larut ke dalam makanan, terutama barang-barang asam, seperti tomat, atau ketika kontainer tergores atau dipanaskan. Mirip dengan struktur estrogen, BPA dianggap yang disebut endocrine disruptor. Berdasarkan hewan dan (terbatas) penelitian pada manusia, para ilmuwan khawatir bahwa BPA dapat dihubungkan dengan prostat dan kanker payudara, infertilitas, penyakit jantung dan diabetes.

Yang Dapat Anda Lakukan untuk Hindari BPA
Menyimpan dan panaskan makanan dalam wadah kaca.
Minum dari botol air dapat digunakan kembali yang terbuat dari kaca, stainless steel atau plastik BPA-free. Jika plastik diberi label dengan "7" kode daur ulang dan tidak ditandai BPA-free, bisa mengandung bahan kimia. (Kecuali berlabel BPA-free, botol aluminium dapat dilapisi dengan senyawa.)

7. Menghindari Makanan yang Mengandung Mercury
Yang paling umum paparan merkuri-yang baik alami dan buatan manusia-adalah dari makan ikan yang terkontaminasi. Sumber-sumber lain: bola lampu neon kompak (CFL), tambalan gigi perak dan baterai. Dalam dosis tinggi, merkuri dapat membahayakan sistem, jantung, paru-paru, ginjal, dan sistem kekebalan tubuh saraf; bahkan dalam tingkat rendah dapat mempengaruhi otak anak-anak muda, yang mengapa AS Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drug Administration (FDA) telah mengeluarkan pedoman seafood untuk anak-anak dan wanita hamil / menyusui

0 comments:

Posting Komentar